7 Hal Penting yang Harus Anda Ketahui Sebelum Memulai Karir di Internet Marketing

7 Hal Penting yang Harus Anda Ketahui Sebelum Memulai Karir di Internet Marketing

Gagasan dari posting ini bukan untuk mencegah Anda mengejar pemasaran internet, melainkan untuk memberi Anda gambaran tentang apa yang diharapkan dalam perjalanan menarik yang akan Anda mulai ini. Dengan memiliki pemahaman yang jelas tentang apa yang diharapkan, Anda akan dapat membuat keputusan bisnis yang lebih hati-hati dan memandu diri Anda sendiri menuju kesuksesan dengan lebih akurat.

1) 95% dari kebanyakan bisnis internet gagal.
Statistik ini berlaku untuk bisnis offline dan online. Jika Anda tidak memiliki tujuan atau strategi yang jelas ke mana Anda ingin bisnis internet dan Jasa Digital Branding Anda pergi, Anda akan berenang di kolam biasa-biasa saja bersama dengan pemasar internet lainnya.

2) Mungkin perlu beberapa bulan sebelum hasil mulai mengalir.
Sebagian besar pemasar internet tidak melakukan satu penjualan pun hingga setidaknya beberapa bulan. Beberapa bulan ini biasanya para internet marketer mempelajari seluk-beluk dunia bisnis online dan membekali dirinya dengan keterampilan, sumber daya, dan pengetahuan untuk berhasil di bidangnya.

3) Ada lebih banyak pemasar internet di luar sana daripada yang Anda pikirkan.
Ceruk pemasaran internet sangat kompetitif. Bisnis Anda memerlukan titik penjualan unik atau USP jika ingin menonjol dari yang lain. Untungnya, banyak pemasar internet dan jasa backlink pbn telah menemukan cara memasuki ceruk kecil yang menguntungkan di mana persaingan rendah tetapi pengembaliannya tinggi.

4) Akan ada banyak “benda berkilau”.
Objek mengkilap adalah hal-hal seperti perangkat lunak atau “sistem” revolusioner berikutnya yang akan memberi Anda jalan pintas menuju kesuksesan. Sementara beberapa dari sistem ini mungkin bekerja untuk pemasar internet, pada akhirnya itu tergantung pada bagaimana Anda sebagai pengusaha akan menggunakannya dalam bisnis Anda, dan seberapa banyak upaya yang ingin Anda lakukan untuk berhasil dalam apa yang Anda lakukan. .

5) Dunia bisnis online sangat berbeda dengan dunia offline.
Anda akan dihadapkan pada banyak istilah internet marketing seperti traffic, SEO, email list, pay per click, viral marketing dan lain sebagainya. Tapi jangan khawatir, pemahaman yang baik tentang konsep-konsep baru ini akan membantu Anda memotong kurva belajar pemasaran internet dan mengalami terobosan dalam bisnis Anda.

6) Anda mungkin akan bekerja lebih lama dari jam kerja 9-5 biasanya.
Pada tahap awal pertumbuhan bisnis Anda, Anda mungkin harus menghabiskan banyak waktu untuk belajar, melakukan penelitian, menulis, dan menyiapkan sistem Anda. Ini bisa menjadi tugas yang cukup menakutkan jika Anda tidak memiliki hasrat sejati untuk pemasaran atau bisnis internet dan pakar seo. Namun, banyak pemasar internet yang sukses memilih untuk bekerja lebih lama meskipun sudah memiliki semua waktu dan uang yang mereka inginkan karena mereka sangat menyukai apa yang mereka lakukan.

7) Mengatasi kurangnya interaksi manusia mungkin sulit.
Cobalah menatap layar komputer selama 18 jam sehari tanpa ada rekan kerja untuk bergosip atau bercanda. Pemasar internet menjalani kehidupan yang sangat unik, dan di kemudian hari mereka mungkin merasa sedikit bosan dengan kebebasan waktu yang mereka miliki sementara mereka melihat teman-teman mereka bekerja keras di kantor. Tapi siapa tahu, mungkin Anda bisa mendapatkan “pekerjaan” impian Anda seperti pelatih anjing atau guru yang Anda tinggalkan karena orang tua Anda mengatakan bahwa karir ini tidak akan menghasilkan uang bagi Anda.

Meskipun demikian, pemasaran internet bisa menjadi karier yang sangat memuaskan dan mengasyikkan, terutama jika Anda tulus membantu orang lain dan memperkaya kehidupan orang-orang di sekitar Anda. Apakah kamu siap? Salah satu cara yang bagus untuk memulai adalah dengan mencontohkan apa yang dilakukan pemasar internet lain untuk mempersingkat kurva belajar Anda.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *