Android sekarang memiliki solusi cerdas untuk aplikasi yang mogok

Android sekarang memiliki solusi cerdas untuk aplikasi yang mogok

Tidak banyak yang dapat Anda lakukan tentang aplikasi yang mogok di bilah perangkat Android yang mengirimkan umpan balik ke pengembang. Untungnya, Google telah mengumumkan fitur baru yang mungkin berguna.

Perusahaan turun ke blog pengembang Android -nya (h/t: r/Android) untuk mengumumkan permintaan pembaruan otomatis untuk aplikasi yang mogok. Jadi apa artinya itu?

Permintaan ini akan muncul saat aplikasi mogok di latar depan dan pembaruan yang lebih stabil tersedia untuk diunduh dari Play Store. Dengan demikian prompt akan memungkinkan Anda memperbarui aplikasi dengan cepat. Anda dapat melihat tangkapan layar peringatan di bawah ini, untuk informasi lebih lengkapnya di Situs Teknologi Terlengkap.

Google mencatat bahwa pengembang tidak perlu melakukan apapun untuk mengaktifkan fitur ini. Alih-alih, permintaan diaktifkan secara otomatis saat Play Store memiliki versi terbaru dari aplikasi yang melanggar dengan “tingkat kerusakan yang lebih rendah dan relevan secara statistik”.

Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu menjalankan Android versi terbaru untuk memanfaatkan perintah pembaruan. Google mengatakan fitur tersebut berfungsi pada ponsel dan tablet yang menjalankan Android 7.0 atau lebih baru. Itu berarti ponsel lama Anda dari tahun 2017 harus mendukung fitur tersebut.

Ini jelas tidak akan banyak berguna jika aplikasi Anda yang baru diperbarui mogok, tetapi ini masih merupakan fitur yang berguna jika Anda seperti saya dan tidak memperbarui aplikasi Anda secara otomatis.

Jika Anda ingin mencari informasi teknologi terbaru dan terlengkap Anda dapat mengunjungi Berita edukasi terlengkap.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *