Membongkar Hype Facebook

Banjir lalu lintas yang dinikmati Facebook sebagai situs yang paling banyak diperdagangkan nomor 2 di dunia membuat mereka menarik untuk bisnis karena alasan ini saja. Namun, kurangnya kontrol atas konten Anda, alasan non-bisnis orang menggunakan Facebook, dan antarmuka pengguna tumpul mereka semua memprihatinkan. Pelajari cara menggunakan dan cara tidak menggunakan Halaman Facebook sehingga dapat membuat strategi “Halaman” yang memberi Anda pencocokan pasar hingga sedang yang terbaik.

Di mana pun Anda melihat, perusahaan majalahponsel.org memiliki Halaman Penggemar Facebook: Tidak, tunggu; Halaman Facebook. Perusahaan meminta Anda untuk menjadi Fans Facebook: Tidak, maksud saya Facebook Likers (kami membutuhkan kata bahasa Inggris baru untuk yang satu ini!) Bagi Anda yang tidak mengetahui kursi musik Halaman Facebook, Facebook mengganti tombol Fan Facebook dengan Tombol suka. Dan di situlah masalahnya: Facebook memiliki dan mengontrol platform dan sangat membatasi kemampuan Anda untuk mengelola atau menghapus konten Anda. Mereka tidak memberikan jaminan apa pun tentang bagaimana Anda dapat menggunakan platform mereka dan konten Anda di masa mendatang. Sebagai perbandingan, baru-baru ini saya me-retweet sebuah artikel dari Wall Street Journal yang membahas hasil survei: Facebook berada tepat di atas IRS dalam hal kepuasan pelanggan. Aduh!

5 Hal yang Penginjil Facebook Lupa Memberitahu Anda

Sementara Facebook adalah nomor 2 dalam lalu lintas global, hanya 1/6 dari pengguna Facebook yang tertarik menggunakannya untuk mengikuti perusahaan atau merek. Saya membahas ini secara mendalam di Artikel Twitter untuk Bisnis saya. Perubahan mereka dari tombol Fan ke Like dimaksudkan untuk memperluas daya tarik itu. Kami harus menunggu dan melihat bagaimana penggunaan efek Suka berubah, tetapi saya yakin ini akan memperluas daya tarik Halaman.
Memelihara Halaman Perusahaan adalah komitmen waktu yang signifikan untuk bisnis kecil. Tidak semua model bisnis akan mendapatkan ROI positif kecuali mereka dapat menggunakan Facebook dengan cara yang sangat spesifik. Saya menyarankan Anda setidaknya membuat akun Halaman Facebook dan menyimpan nama bisnis Anda agar pilihan Anda tetap terbuka .
Apakah Anda memiliki strategi bagaimana menggunakan halaman Facebook yang unik dari situs web Anda atau strategi blog? Jika Anda hanya mengulangi tweet, postingan blog, atau video yang tersedia di tempat lain, Fanpage Anda hanya akan menambah sedikit nilai bagi orang lain atau bisnis Anda.Anda benar-benar membutuhkan strategi unik untuk membuat Fanpage berfungsi. Paul Colligan menggunakan halaman Facebooknya untuk menghosting podcastnya. Karena ini adalah satu-satunya tempat Anda dapat berlangganan di luar iTunes, ini adalah strategi hebat dan Fanpage-nya memiliki pembaruan rutin dan menambah nilai unik. Perusahaan saya membuat Fanpage untuk salah satu klien kami yang akan menampilkan “bintang bulan ini” mereka. Karena mereka adalah Perusahaan Seni Pertunjukan, ini adalah penggunaan Fanpage mereka yang sangat menarik dan menarik. Dan hanya orang yang telah “Menyukai” halaman mereka yang dapat dipertimbangkan untuk fitur bulanan ini, jadi ini juga menciptakan proposisi nilai unik untuk bergabung dengan Halaman mereka.
Facebook mengontrol semua aspek konten yang Anda posting di situs mereka. Mungkin Anda pernah mendengar bagaimana Blogger, Squidoo, dan platform blog lainnya dapat dan benar-benar menghapus seluruh situs (tanpa peringatan) karena melanggar ketentuan layanan mereka, baik dilakukan dengan sengaja atau tidak. Jika bisnis Anda sebagian besar atau hanya bergantung pada platform blog atau Halaman Facebook ini, Anda mengambil risiko. Namun, hanya menghosting podcast memberikan sedikit risiko karena umpan RSS Anda dapat dihosting sendiri di Amazon S3, diunggah ke iTunes, dan jika terjadi sesuatu pada Halaman Facebook Anda, pelanggan Podcast akan tetap menerima konten mereka dan halaman langganan podcast dapat dengan mudah dipindahkan ke situs web lain.
Jangan merasa Anda harus menggunakan Halaman Facebook jika tidak sesuai dengan model bisnis Anda. Namun saya sangat merekomendasikan Twitter karena mudah dipelajari, digunakan, dipahami, dan 51% pengguna mengikuti perusahaan dan merek versus 16% untuk semua situs jejaring sosial lainnya. Twitter juga melengkapi blog dengan sempurna. Itu dapat dengan mudah diatur untuk secara otomatis men-tweet (micro-blog) judul 140 karakter dan ringkasan posting baru Anda ke pengikut Twitter Anda.
Fad-Mitos dan Realitas

Ketika Betty White yang berusia delapan tahun berkata, “Saya ada di Facebook,” dalam iklan terbarunya, itu memberi Anda perspektif tentang kedalaman kegemaran Facebook. Semua orang, termasuk bisnis, terjun ke Facebook dan memberikan sumber daya yang signifikan ke Halaman. Tetapi hanya sedikit yang tahu bagaimana hal itu akan menguntungkan bisnis mereka. Halaman Facebook dapat bekerja dengan sangat baik untuk beberapa perusahaan. Pepsi mendemonstrasikan kekuatan Halaman Facebook dengan “Proyek Refresh” mereka yang sangat sukses. Namun mereka berhasil karena mereka sangat fokus pada proyek khusus yang memungkinkan Penggemar mereka (sekarang Likers) untuk memilih apa yang akan dilakukan Pepsi dengan Proyek Refresh mereka; kampanye sosial yang menarik yang memberikan kembali kepada masyarakat.

Apa Itu Fanpage Facebook

Saya percaya media sosial sebagai pemasaran dan jejaring sosial tetapi saya baru-baru ini membaca beberapa artikel yang menyatakan bahwa Halaman Facebook akan menggantikan blog sebagai pusat dunia bisnis media baru. Pernyataan ini menunjukkan kurangnya ketajaman bisnis dan menunjukkan bagaimana mode dapat mengalahkan alasan. Meskipun halaman pribadi Facebook jelas merupakan tempat pilihan untuk terhubung dengan teman pribadi Anda, saya dapat memberi tahu Anda dengan kepastian mutlak bahwa halaman bisnis Facebook tidak akan pernah menjadi pusat dunia media baru. Selama Facebook memiliki kontrol mutlak atas bagaimana bisnis menggunakan konten mereka sendiri, Facebook tidak akan pernah menjadi pusat strategi online mereka. Bukan untuk menumpuk tetapi antarmuka pengguna mereka yang tumpul dan sikap acuh tak acuh terhadap pengguna mereka membuat mereka kurang menarik untuk strategi bisnis utama.

Cara Sukses Menggunakan Halaman Bisnis Facebook

Jika Anda benar-benar ingin memanfaatkan Facebook untuk mendapatkan yang terbaik, Anda perlu menggunakannya untuk fokus pada satu aspek sosial penting dari bisnis Anda dan membangun strategi di sekitarnya.

 

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *