Tur Sepeda Di Bawah Matahari Tuscan – Lima Hal Yang Harus Anda Lakukan Selama Perjalanan

Tur Sepeda Di Bawah Matahari Tuscan – Lima Hal Yang Harus Anda Lakukan Selama Perjalanan

Tuscany adalah salah satu tujuan paling populer untuk tur sepeda dan memang pantas mendapatkannya. Anda telah melihat foto-foto tur sepeda di bawah matahari Tuscan; ladang bunga poppy atau bunga matahari; pohon zaitun berjajar di jalan yang sepi; kebun anggur mengalir menuruni lereng bukit dan medan yang selalu bergulung terlihat dengan desa-desa batu.

Ya, itu semua dan banyak lagi, berikut lima hal untuk membantu Anda merencanakan rute touring sepeda Anda:

Kota terbaik – warga Tuscany membangun desa batu kuno mereka di puncak bukit. Jadi ketika sebuah kota bernama Montepulciano, Montalcino, Monteriggioni atau Montefioralle anggap Mont berarti bukit dan Anda harus mendaki 6 km (4 mil) di depan Anda.

Namun kabar baiknya adalah upaya ini sepadan karena masing-masing kota ini adalah permata. Beberapa kota besar lainnya termasuk San Gimignano dan Castellina di Chianti juga berada di puncak bukit yang panjang.

Makan siang terbaik – di desa berdinding batu seperti Certaldo atau Radda menikmati makan siang sederhana dengan pizza yang diiris tipis, salad, dan segelas anggur Chianti sambil melihat pemandangan.

Di mana Anda harus tinggal – Anda sudah tahu ini, sewa vila selama seminggu dan gunakan sebagai basis, itu bisa sangat terjangkau. Misalnya jika Anda tinggal di dekat Greve (terletak setengah jalan antara Firenze dan Siena), Anda dapat dengan mudah bersepeda ke kota-kota terdekat. Kota hebat lainnya untuk digunakan sebagai basis tur Anda adalah San Gimignano.

Kota yang paling diremehkan – Lucca, yang terletak di Tuscany utara dekat Pisa harus menjadi rute semua tur sepeda. Tembok kota abad pertengahan ini begitu lebar sehingga warga setempat melakukan balapan sepeda di sepanjang puncaknya.

Acara terbaik – Siena Palto diadakan di kota yang indah ini di mana pusatnya hanya dapat diakses oleh pejalan kaki. Palto adalah pacuan kuda tanpa pelana yang spektakuler di sekitar alun-alun utama dua kali setiap musim panas. Jika di Siena pada awal Juli dan Agustus coba saksikan acara ini digelar sejak abad ke-13. Jika Anda melewatkan acara tersebut, tetap sertakan Siena dalam itinerary Anda.

Kota seni besar Florence tampaknya menjadi rencana perjalanan banyak orang yang melakukan tur sepeda, tetapi ketahuilah bahwa kota ini mengalami kemacetan lalu lintas yang padat, antrean panjang di museum-museum besar, dan yang terbaik untuk kunjungan singkat.

Jadi, pergilah bersepeda di bawah matahari Tuscan saat cuaca terbaik, di bulan Mei, Juni, September atau Oktober. Si!

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *